20122012.23:05

Published Desember 20, 2012 by putrirajopagaruyuang

akhir dari dunia…

bukan akhir dari kehidupan, namun kehidupan baru akan dimulai

takut???

ya, takut meninggalkan dunia fana ini

takut menuju alam yang kita akan kekal slamanya, mempertanggungjawabkan semua ulah slama ini

dan…aku belum siap

jika memang ini malam terakhir dari akhir dunia ini, aku tak tau harus bagaimana

aku ingat kedua orang tuaku yang berada jauh saat ini dariku

akankah kami akan dipertemukan di alam setelah ini lagi?

dipertemukan dalam keadaan sehat, utuh dan bahagia

ku harap begitu…aku sangat merindukan mereka…

tetes keringatnya belum terbalas olehku…

perjuangannya belum kugantikan dengan senyuman indah nan bangga di wajah mereka..

masih banyak mimpi-mimpiku yang bertebangan, belum tergapai…

namun,,benarkah malam ini akhir dari dunia???

ya Tuhan…aku belum siap….

Tinggalkan Balasan

