Sekarang bagaim…

Published Agustus 27, 2012 by putrirajopagaruyuang

Sekarang bagaimana???

Tuhan,,aku benar benar bingung

Aku tak tahu siapa yang benar

Aku tak bisa mempercayai salah satunya

 

Aku selalu berusaha jujur, apapun yang terjadi aku katakan

Apa yang aku rasa, aku bilang

Namun apakah in balasan darinya??

Sungguh, aku kasihan kepada diriku sendiri

Di waktu dulu, selalu aku yang menguasai hubungan ini

Aku harus ikhlas jika ini adalah karma bagiku

Aku terima jika ini balasannya karena tertekan oleh sikapku

Namun, aku hanya buttuh kejujuran, hanya itu

Tidak ditipu seperti ini

Sangant kasihan kelihatannya hidupku ini

Tertipu oleh sikap manis dan kata” sayang dari seseorang “seperti” dirinya

 

Tuhan, tak pantas dia lakukan ini padaku

Aku lebih baik darinya

Aku yakin ada yang lebih baik darinya di luar sana

Baik dari segi segalanya

 

Aku kecewa, sangat kecewa dengan sikap manisnya

Sikap manis, rasa cemburu yang berlebihan

Yang hanya sebuah tipuan untuk mengelabuiku

Baiklah, sekarang aku  mengakui disitulah letak kebodohanku

Aku terbuai oleh ucapannya

Mungkin aku terlalu menyepelekan seseorang “seperti” dirinya

Yang kukira sangat jujur, namun ternyata ???

 

Tuhan…apakah ini yang dinamakan patah hati??

Tetapi slama ini au merasa tidak benar benar mencintainya

Aku hanya sakit hati karna ketidakjujurannya

Dan aku tidak bisa menerima itu

 

Cukuplah hanya malam ini aku menghabiskan seluruh kewarasan ku untuk menangisi “betapa kasihan dirimu cewek malang”

Sakit hati..sangat saakit hati

Namun apa  yang bisa aku lakukan??

Bicara padanya pun,,dia punya sejuta kalimat alasan

 

Tuhan…terimakasih telah mempertemukan dan menyatukanku dengannya

Ini akan menjadi puzzle untuk melengkapi kesempurnaan hidupku

Takkan aku lupakan rasa sakit ini

Takkan kusia-sia kan semua kewarasanku yang tlah hilang

Dan takkan ku buat air mataku terbuang begitu saja

Ini memang pukulan telak,keras dan sangat tepat di kepalaku

Namun hidup masih terus berlanjut

 

Menangislah..menangislah cewek malang

Menangislah dimalam ini,,di malam ini saat kau hanya sendiri

Jangan biarkan orang lain melihatmu

Karna itu hanya akan membuatmu merasa betapa malang dan kasihan dirimu

Kau itu wanita tegar

Kamu bisa hadapi semua ini

Banyak kasih sayang lain..banyak cinta lain

Ingat…terlepas darinya, bukankah itu menjadi sesuatu yang baik?

Ya…benar..semuanya akan lebih baik untuk kedepannya

Sekarang aku hanya perlu berpikir,,bagaimana untuk menyelesaikan ini semua??

12 agust 2012

Tinggalkan Balasan

