Jika usia ku tidak cukup..13032012

Published Juli 26, 2012 by putrirajopagaruyuang

Aku minta maaf kepada kedua orang tuaku karena belum bisa memberikan yang terbaik

Aku minta maaf kepada keluargaku karena belum bisa membahagaikan kalian

Aku minta maaf kepada sahabat dan teman-temanku karena belum membalas kebaikan kalian

Aku minta maaf kepada orang yang ku sayangi karena aku harus pergi

Aku minta maaf kepada orang yang menyayangiku karena air mata kalian yang terbuang untukku

Maafkan aku…

Jangan menangis karena kepergianku

Jangan menangis karena iba kepadaku

Jangan menangis karena tak ada aku lagi disisimu

Tapi, menangislah bahagia karena aku tlah menemukan jalanku untuk pulang

Aku titipkan seluruh usiaku yang telah ku habiskan denganmu

Aku mohon, tetaplah disimpan, namun jangan di kenang jika hanya membuatmu sedih

Karena aku hanya butuh do’a mu untuk keselamatan ku…

Tinggalkan Balasan

